surah alfatah

surah alfatah


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
Ahmad Maulana
 
 
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

Ahmad Maulana
Assalamu'alaikum wr wb salam hormat kpd bang Rudi dan semua sesepuhserta para guru IKS juga semua pencinta IKS semoga kita tetap dlm lindungan ALLAH SWT. Tak terasa sebentar lagi umat islam akan memasuki bulan suci Ramadhan.Pada kesempatan saya akan berbagi sebuah amalan yg kalo kita amalkan maka dlm dalamwaktu 1 tahun tsb kita akan di cukupi semua kebutuhan kita oleh Allah khususnya masalah kesehatan dan riski.Caranya adalah bacalah surat AL FATH pada malam tgl 1 - 3 Ramadhan secara berturut -turut tdk boleh putus waktunya ba'da maghrib sebelum isya krn kalo putus berarti kita menunggu satu tahun lagi hehehehe.... kelamaan sobat utk itu mari kita manfaatkan moment ini dg sebaik-baiknya.Oya amalan ini bertahun - tahun saya amalkan dan alhamdulillah hasilnya memuaskan maka dari itu cobalah sobat tdk ada ruginya kok hehehehe malah sebaliknya buktikan sendiri.Sekian aja bila ada kata2 yg kurang berkenan mohon di maafkan. Wassalam
 


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 18.26 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar