BENTENG GHAIB, ENERGI GHAIB DAN SYAHADAT GHAIB/ HALIMUNAN

BENTENG GHAIB, ENERGI GHAIB DAN SYAHADAT GHAIB/ HALIMUNAN


KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini)Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”

Oleh fb  Muzij keilmuan.
Baim Baein Jusua

 di grup  Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup)    blog Ilmu kekayaan sejati

BENTENG GHAIB, ENERGI GHAIB DAN SYAHADAT GHAIB/ HALIMUNAN
Assalamu alaikum wrwb
Salam di hatimu dan salam hormat untuk semua, saya kembali menulis artikel lagi, jangan bosan ya dengan tulisan-tulisanku? hee Saya berharap semoga ada manfaatnya khusus yang suka dengan artikel-artikelku dan yang tidak anggap saja khazanah dan saya menundukkan kepala juga memohon maaf dengan segala kerendahan hati bila tidak sesuai atau bertentangan dengan ketinggian ilmu para guru, sesepuh, master, pelaku kebatinan juga pembaca, saya hanyalah orang yang kosong nihil ilmu yang ingin sekedar berbagi walau hanya setetes kebaikan...
Selain yang pernah saya tulis dulu YASIN AYAT 9, berikut ini amalan lain membuat benteng gaib amalannya adalah setiap selesai sholat fardlu bacalah kalimah La ilaha illallah, dibaca 11x dalam hati dengan menahan nafas seraya menyentuhkan ujung lidah di langit-langit mulut, bisa di lakukan dengan tekhnik pernafasan sederhana yaitu tarik nafas dan tahan lalu hembuskan perlahan, silahkan ulangi bila cukup waktu semampunya, tanda bila energi masuk telapak tangan akan panas dan akan kesemutan, semakin sering anda amalkan maka akan semakin sempurna energinya, insya Allah energi dari amalan ini akan menjadi benteng ghaib dahsyat yang otomatis melindungi dan menyelimuti diri pengamal juga menjadi simpanan energi gaib, kalau saya ingin mengamalkan maka saya gabungkan dengan silahkan lihat artikelku yg lain SALAM SEMULA JADI MULTIFUNGSI DAN ILMU IKHLAS DAN AMALAN AL IKHLAS. 
Untuk membangkitkan energi gaib murni walau cara di atas juga termasuk, namun saya tuliskan amalan lain dengan kalimah yang sama hanya aplikasi dan waktu berbeda yaitu lebih baiknya ketika anda sedang tidak bekerja, setelah sholat tahajjud. Silahkan duduk bersila lakukan dzikir nafas beraturan dengan irama nafas berikut ini yaitu ketika menarik nafas baca 1x dzikir penuh kalimah tauhid la ilaha illallah, lalu saat menahan nafas baca 3x dan ketika menghembuskan nafas baca 1x dzikir penuh... lakukan sampai terasa cukup usahakan untuk istiqomah, semoga kita menjadi biasa melewati hari dengan dzikrullah bahkan lebih lagi tiada nafas tanpa dzikrullah. Aamiin. Energi ghaib murni yang terhimpun tanpa kita sadari dan saya rasa tidak perlu kita sadari lebih baik focus mengingat Allah atau berharap mencari ridlo Allah saja, insya Allah dengan mengamalkannya suatu saat nanti akan kita rasakan manfaatnya contohnya kekuatan fisik jadi bertambah, daya tahan tubuh jadi meningkat, lebih sensitif terhadap segala kemungkinan dll rahasianya. Sebenarnya dua amalan di atas termasuk dalam dzikir nafas, jadi bagi yang ingin mendalami tentang dzikir nafas lebih lanjut carilah guru yang ahli untuk dapat diminta tunjuk ajarkan tentangnya, hanya saja saya rekomendasikan untuk yang mau mengamalkan sebab "Afdholu dzikri Fa'lam Annahu La ilaha illalloh," Artinya Paling utama dzikir adalah dzikir La ilaha illallah. Dan banyak lagi riwayat lain tentang kalimah tauhid ini.
Sedangkan untuk Syahadat Ghaib/ Halimunan saya mendapatkannya dari seorang sahabat yang langsung dapat ijazah dari mujiz pengamal ilmu ini. Ketika itu di zaman masih kolot, Beliau di hadang sampai tujuh malam berturut-turut ingin dibunuh oleh orang-orang yang memusuhi beliau, namun beliau selalu selamat... cerita lengkap dan amalannya silahkan download versi pdfnya yang saya buat, saya tulis hikayatnya versi aslinya yang saya dapat dengan bahasa Banjar ( Bahasa Kalimantan yang dipakai mayoritas di Kalimantan Selatan, dipakai juga di beberapa daerah di Kalimantan Tengah dan Timur) dan saya artikan juga dalam Bahasa Indonesia. Mohon maaf sebelumnya sebab link dari Ziddu tidak bisa dimuat dipostingan sebab diblokir FB dengan berat hati terpaksa saudara ke blogku,
jadi silahkan bagi yang mau dan suka mengamalkan untuk mendownload sendiri via link yang saya buat dan ijin kepada saya boleh dengan qobiltu di komentar, inbox, sms, telpon atau email yang mana yang termudah untuk saudara, 1000 % GRATIS dan insya Allah saya akan buat versi pdf lagi tentang artikel yang lain bila ada waktu luang.
Demikian yang dapat saya tulis tentu saja tiada gading yang tak retak, tiada sedikti pun niat menggurui apalagi lebih dari itu, kurang lebihnya mohon dimaafkan wallahu A'lamu bisshowab. Makasi dan salam.




warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN TITIAN  SEMESTA," atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google,
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 22.58 and have 1 komentar

1 komentar: