pengobatan sakit gila/sakit jiwa

pengobatan sakit gila/sakit jiwa

pengobatan sakit gila/sakit jiwa

ASSALAMUALAIKUM WR WB,

bismillah waala millati rasulillah,dgn mengharapkan ridha Allah swt ,dan mohon ijin dan restu guru saya,  setelah adanya respon dari kawan-kawan  yg ingin mengobati anggota keluarganya  yg sakit  gila,atau sakit jiwa  insya allah akan saya bantu
syarat utama  sakit gila atau depresi yg diderita tdk lebih dari 5 th.
dan wajib harus bisa  memberikan air minum itu pada yg gila,walau harus dipaksa, 
dg ketentuan syarat-syarat yg harus disiapkan
-siapkan 1 buah pucuk pisang,yg bentuknya masih menggulung belum membuka dan melebar, potong dipangkal pucuk daun pisang ini.(boleh pisang apa saja )kirim photonya kesaya supaya tidak saalah.
-siapkan botol air meneral yg besar  ukuran 1 liter lebih isi air penuh,
-masukkan pucuk pisang itu pada botol air meneral itu
-silahkan tlp saya,nyaringkan bunyi hp anda  dekatkan pada botol,saya akan kirim khawas dan sirr penyembuhan jarak jauh.(sebelum tlp sms dulu,kerena saya juga sambil kerja,mencari waktu yg tidak sibuk )
-minum air  itu pada yg gila,pagi,siang,sore selama 7 hari,jika air sdh mau habis  bisa ditambah lagi dgn air.
-jika ada perubahan pada kesembuhan  sebelum 7 hari airnya harus tetap diminum sampai 7 hari
-hari ke-8 siapkan lagi pucuk daun pisang itu, untuk proses mandi penutup, silahkan tlp saya lagi.

Insya Allah dgn pertolongan dan ridhanya penyakit saudara anda akan sembuh,jgn takut berapa  mahar,untuk biaya ini, anda bisa sembuh saja saya dan hati saya sudah senang dan bahagia,
by.Rudi Banjarmasin  085249659667



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 17.18 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar