MEMBUAT UANG BALIK

MEMBUAT UANG BALIK



ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij keilmuan Camar Biru

 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
Maaf kang rudi, mohon izin share.
Uang balik.
Assalamu alaikum ww.saya pernah dapat izasah dari guru saya cara buat uang balik, tapi saya gk sanggup menjalankannya, biarlah sy share kepada sapa yg sanggup mengamalkannya.
Siapkan 2 lmbar uang yg nominalnya tinggi, 50 rbu ato 100 rbu diletakkan diatas piring putih tampa ada gambar ato garis2 nya, bacakan innalillahi wa innah ilaihi roziunn sebanyak 9999x pada malam jum at.
Apabila terangkat satu lembar anda tangkap dengan kedua telapak tangan anda sambil tahan nafas baca iiya kanaq budu wa iya kanas tainn.setelah itu anda masukkan dua2 nya kedalam dompet.besoknya anda belanjakan satu lembar, yg terangkat itu yg dibelanjakan, bole ditandai yg tidak terangkat, saya gk keliru, belanja dari pagi sampe ashar, hari jum at libur belanjanya.
Mohon haadiah fateha pada guru saya almarhum KH Abdul Syukur Teguh Santoso.amiiinn.

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 18.36 and have 11 komentar

11 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan mash kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa,saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tampa disengaja ada seseorang member saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tai sayaberanikan diri menciba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,teimah kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi ,ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan mash kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa,saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tampa disengaja ada seseorang member saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tai sayaberanikan diri menciba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,teimah kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi ,ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb.

























































































































































































































































    Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan mash kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa,saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tampa disengaja ada seseorang member saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tai sayaberanikan diri menciba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,teimah kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi ,ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb.

    BalasHapus
  3. Qobiltu ila ruhi kh abdul syukur teguh santoso alfatihah..aamiin

    BalasHapus
  4. Qobiltu ila ruhi kh abdul syukur teguh santoso alfatihah..aamiin

    BalasHapus
  5. “Usaha maju pesat dalam 1 bulan!”
    kursus-salon-di-jogja
    Assalamu alaikum warohmatullohi wa barokatuh.. saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses ,..Perkenalkan terlebih dahulu saya YUNI di Bondowoso..
    Sudah lama saya buka usaha salon kecantikan, tapi jarang ada pengunjungnya bahkan tidak ada sama sekali, mungkin karena letaknya di dalam kampung ya?.
    Kemudian saya bertemu dengan anda dan meminta ilmu AMPUH, saya pikir ya berpengaruh ataupun tidak itu gak jadi masalah karena ilmu AMPUH sudah merupakan ibadah yang luar biasa melebihi amal ibadah apapun, jadi saya tetap kerjakan saja secara ekhlas.
    Hanya dalam 2 bulan ada perkembangan pada usaha salon saya, entah mengapa sekarang banyak pengunjung dari luar bahkan beberapa langganan adalah pengusaha dan pejabat. Luar biasa sekali, entah karena AMPUH atau tidak, namun yang pasti semuanya adalah kehendak Tuhan.Anda tertarik untuk memiliki Uang Balik atau dana Bank Gaib..??Hub/Sms KI DEWA DI NOMOR
    085-299-365-441 Atau kunjungi Websitenya http://ilmudukunpesugihan.blogspot.com/
    ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus
  6. qobiltu mas ,, izin mengamalkan

    BalasHapus
  7. Anda putus asa mencari tmpt pesugihan krn anda cuma jd korban penipuan? Sdh muak dng obral janji2 manis kuncen & makelar laknat penuh tipu2? Ijinkan kami membuka jalan sesat anda yg tdk membuat anda tersesat, tdk ada janji manis di sini, silahkan buktikan..

    metode pesugihan di tempat kami adalah : JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / JUAL ANAK, NIKAH JIN MUSLIM & JIN KAFIR (cantik & ganteng bisa anda sentuh), BUTO IJO / TUYUL PUTIH & TUYUL HITAM / UANG BALIK / PELET / MEDIA JUAL RUMAH, TOKO, SAWAH, MOBIL,DLL..

    TIDAK TIPU2 KRN RITUAL WAJIB DTNG LANGSUNG KE RMH KAMI, DIJAMIN SUKSES!!
    RITUAL JARAK JAUH = 100% PENIPUAN !!!

    KAMI GARANSI DLM 3 JAM RITUAL ANDA SELESAI !!
    INFO LENGKAP SILAHKAN BUKA : http://www.nocturnal666.com/

    BalasHapus