pengasihan adam dan yusuf

pengasihan adam dan yusuf


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .

Rahmad Isnaidi
 
 
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

Rahmad Isnaidi
asallamualaikum wr. wb
salam hormat kepada para guru dan sesepuh yang berada di blog ini
salam sodara buat para sdulur sekalian ..
setelah yang kemarin saya post tentang mahabbah yusuf yassin ,,,sekarang saya ingin ijazahkan adam + yusuf
sedikit cerita waktu saya masih nakal dulu ,,, di tempat biasa saya dan temen" ngumpul buat minum kopi sekalian cerita" ngawur ,, si penjual kopi adalah seorang janda tidak punya anak yang berumur kisaran 23 tahun waktu itu ,,,, cantik sih ,,, makanya warung kopinya sering di datangi lelaki ,, hehehe,, ntah karna mbak nya cantik atau kopinya yang enak ,, hihihi,,, di suatu kesempatan saya coba beranikan buat pura" meramal jodoh si embak ,, akhirnya si embak pun mau saya pegang tangan nya ,, di sini kesempatan saya ,,, jurus pun di keluarkan ,,, dan saya sering pulang dari warung kopi itu larut malam ,,, si embak pun setelah terkena jurus sering meminta saya untuk pulang paling terakhir ,, katanya sih mau minta pijit ,,, heheheh ,,, sering saya pijit juga tuh ,,, ya kalo cerita berikutnya ,, hayalin sendiri aja dengan sedulur sekalian ,,, hihihihi...
oke ... ini dia ...
1. siapkan kunyit kuning 
2. siapkan air putih
tata cara ... 
1. kumur" mulut dengan air putih ,,, lalu buang air yang ada di mulut tadi ..
2. kunyit tadi potong laluusapkan ke jari manis tangan kanan ,,, 
3. lalu basahi jari manis yang sudah tercampur kunyit tadi ke lidah ...
4. bacakan amalan ini 3x.. sambil di tiup 3x ke jari manis tangan kanan tadi ..
5. setelah semua selesai ,, tinggal colek aja bagian tubuh target ,, bagian yang paling ampuh ialah ,, pergelangan tangan ,, leher,, pundak ,, dan bibir heheh kalo berani ...
amalan nya ... mungkin yang amalan adam sudah familiar di telnga para sedulur
BISMILLAHIROHMANIROHIM ...
KUNTA ALAYYA MIRABBIKUM ADAM BIROHI HAWA FATIMAH YA SYAFIAH
BISMILLAHIROHMANIROHIM
Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim
NAH ITULAH SEDIKIT YANG BISA SAYA BABARKAN KEPADA PARA SEDULUR SEKALIAN ,,, 
WASALLAM



warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 23.43 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar