MENJADIKAN DIRI ANDA TERPISAH MENJADI BEBERAPA BAGIAN

MENJADIKAN DIRI ANDA TERPISAH MENJADI BEBERAPA BAGIAN


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
Firdaus Jannah
 
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

Firdaus Jannah
MENJADIKAN DIRI ANDA TERPISAH MENJADI BEBERAPA BAGIAN
Buat renungan bersama....
Dzikir nafas semakin menyadarkan anda untuk terpisah tapi harmoni. Ini saya rasakan sendiri ketika saya menjalankan dzikir nafas, serasa diri saya terpecah menjadi empat bagian namun kesemuanya harmoni tidak ada yang berselisih semuanya kompak.
Bagian pertama : serasa nafas ini bergerak dengan sendirinya, saya biarkan dia dan dia bergerak seirama dan harmoni, lembut terasa.
Bagian kedua: adalah wirid Huu Allah yang terkombinasi selaras dengan keluar masuknya nafas, saya biarkan wirid Huu Allah ini dan ternyata dia bergerak sendiri, berdzikir sendiri dengan mengucap Huu Allah. Anehnya ini terjadi harmoni ketika masuk dzikir Huu dan ketika keluar dzikir Allah.
Bagian ketiga: jiwa saya ketika Huu saya meluncur mendekat kepada Allah dan ketika Allah mengeluarkan nafas saya berserah kepada Allah, dan itu terjadi secara harmoni, harmoni nafas, harmoni Huu Allah dan Harmoni gerak jiwa yang mendekat dan berserah.
Bagian keempat : disinilah letak kesadaran saya letakkan, saya hanya mengamati semua bergerak nafas bergerak hati berdzikir Huu Allah , dan jiwa bergerak mendekat dan berserah kepada Allah, sungguh harmonisasi mikrokosmos ini terasa dalam diri saya. Saya tetap berada wilayah kesadaran yang disini tidak ada pergerakan apapun, tidak ada rasa apapun dan tidak ada apa apa, apapun.
Kesadaran terakhir ini tempat berlabuh, yaa ayatuhanafsul muthmainah….
Salam Kasih...


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
 
 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 00.34 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar