PADILAH SHALAWAT SALALLAHU ALA MUHAMMAD

PADILAH SHALAWAT SALALLAHU ALA MUHAMMAD


 
ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
 
Vincent Sirrus
ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB
Salam sejahtera untuk sahabat, saudara, para guru,sesepuh dan admin grup IKS. Pada kesempatan ini saya mohon ijin untuk berbagi amalan yang sudah saya amalkan bertahun-tahun, karena walaupun sederhana tapi Insya Allah manfaatnya sangatlah besar. Berikut bacaannya :
“SHOLALLAHU ‘ALA MUHAMMAD, (SHOLALLAHU ALAIHI WASALLAM.)”
Dibaca semampunya setelah salat fardu ataupun saat hati terketuk untuk bershalawat. Kalau dari saya sendiri seringnya tiap habis salat 3x.
Kelebihan shalawat yang saya tahu yakni :
-Dibaca dalam kondisi apapun tetap bernilai pahala. Namun sebagai umat Muslim ada baiknya kita membaca tetap memperhatikan etika dan kaidah kesopanan dan kesantunan.
-Untuk pahala 1 kali shalawat diganjar 10 kebaikan. Jika dibaca didalam hati maka hanya Allah saja yang tahu pahala ataupun kebaikan dari shalawat yg dibaca saudara.
-Doa insya Allah dijamin “PASTI” diterima Allah. Tapi tetap ingat doa bisa dikabulkan saat itu juga, bisa ditunda ataupun diberi ganti yang lebih baik. Berprasangka baik pada Allah saja.
Sekedar berbagi pengalaman saya sendiri :
-Hidup akan terasa nyaman. Enak menjalaninya.
-Diberi ketenangan luar biasa dan jalan keluar setiap ada masalah rekan-rekan saya sampai kagum.
-Jika saya mengalami suatu kesialan atau nasib yang membuat hati dan pikiran saya susah,tidak lama ada suatu kejadian yang membuat saya bahagia dan gembira apapun itu bentuknya. Allah selalu membahagiakan saya disaat terpuruk walaupun jujur saja kondisi saya banyak sekali dosa. (hal ini yang kadang membuat saya malu sama Allah).
-Diberi keberuntungan yang besar dan kadang ngga masuk akal,lebih dari 5 kali saya selamat dari kecelakan maut yang harusnya kalo dipikir orang saya ga bakal sempet menghindar. Bisa juga terhindar dari sihir maupun kejahatan lainnya. Pokoknya hidup serba beruntung,Semoga diakhirat juga. Aamiin .
-Sembuh dari penyakit jiwa,gila,depressi ataupun stress walaupun tidak secara langsung tapi bertahap.Kawan kawan mungkin nemu baca komentar” tentang pengalaman saya. 
Dan masi banyak hal ajaib yang akan saudara" IKS semua yang akan temui jika melanggengkan amalan shalawat ini.
***Yang didalam tanda kurung tidak dibaca tidak apa” ini hanya karena hati saya kurang puas,kalo cuma baca depannya saja, karena saya ataupun saudara" IKS sering membaca melihat setiap ada nama MUHAMMAD pasti diikuti gelar S.A.W.
Untuk yang kawan NON-MUSLIM jika mau beramal,boleh ditanyakan kepada Ahli agama anda dahulu, karena ada juga shalawat dari ibu saya sendiri,beliau mendapat amalan ini malah dari seorang Pendeta Nasrani (Romo;jawa) terkenal di Yogyakarta tapi saya lupa namanya,setelah mengkaji tentang Bible dan Quran pada tahun 1990-an. Mungkin ini mengacu pada tentang Nabi Muhammad adalah rahmat bagi semesta alam, kawan sekalian bisa mempelajarinya dan mengkajinya.
Shalawat ini mirip referensi shalawat "KHITAB" (yang muslim pasti tahu). Tapi disini hanya menyebut gelar penghormatan Nabi Muhammad. 
Inilah amalannya :
“YAA SAYYIDDI YAA RASULULLAH”
dibaca 1000x setiap malam.
--Manfaat untuk hajat dan kepentingan DUNIA secara cepat & untuk penyembuhan rohani dan ketenangan jiwa.
Apabila terdapat kesalahan dalam tutur kata dan postingan diatas saya mohon maaf sebesar-besar nya.Akhir kata saya ucapkan terimakasih.Dan doakan kebaikan dunia dan akhirat untuk Al Kahfi Abdullah bin Herunomo (Vincent Sirrus) & Ibu Kadarsih beserta keluarga. Apabila ada yang perlu ditanyakan/masukan bisa lewat chat facebook.
Wassalamu'alaikum.
 


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 13.36 and have 2 komentar

2 komentar:

  1. Qobiltu ustad, sholawat yg yaa sayyisddi

    BalasHapus
  2. Qobiltu ustad,sholawat yg yaa sayyiddi yaa rasullullah 1000X.

    BalasHapus