PELET GENDAM HIPNOTIS KHUSUS DARI BANG NONG

PELET GENDAM HIPNOTIS KHUSUS DARI BANG NONG



ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
Abah Gnu menyunting dokumen.
Mujiz : Nong al Fayed

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

Yg saya hormati Admin blog Gruf IKS Guru Rudi, Abah GNu, Bang Zain Putra, Bang Kadir Embun serta sahabat smua di gruf ini yg kesemua nya smoga mendapat magfiroh pertolongan kemulian dari allah swt . Aamiiin . Idzinkan lah saya berbagi kembali walau dngn keterbatasan pengetahuan yg saya miliki.

Kita baru saja memperingati hari kemerdekaan namun masih banyak sahabat kita yg blm merdeka ( blm mempunyai pasangan alias jomlo seumur umur . Hihi ) bnyk faktor yg menyebabkan itu sprt kurang ganteng , tidak percaya diri , kismin dan tdk terlanjur kaya . Namun itu semua insya allah akan teratasi hny dngn “Tatapan Mata ” maka seseorang yg ingin kita jadikan pasang akan bertekuk lutut dalam hitungan menit insya allah. Namun ke ilmuan ini jgn sampai di gunakan melampaui batas sprti melanggar pagar ayu atau menipu wanita atau merusak kehormatan wanita. Gunakan lah kemampuan kita pada tempat nya. 

Keilmuan ini saya posting atas permintaan sahabat yg inbox ke saya krn sahabat2 trsbt sudah usia kepala 3 blm mempunyai pasangan hidup . inbox ini sejak sebelum bulan puasa maka saya jawab insya allah nanti setelah HUT saya akan post keilmuan pelet gendam hipnotis pandangan mata.

Namun saya katakan walaupun kesan nya mudah tapi yg paling berat yaitu ke ilmuan ini mesti di gunakan pada jalur yg benar karna jika melanggar pasti akan ada bala dn fitnah nya sesuai dngn guru saya yg mengatakan agar di pergunakan pada tempat nya . perkataan guru berarti doa istilah kasar nya sabda. insya allah bagi yg niatan nya baik ilmu ini akan berfungsi . guru yg mengijazahkan ke ilmuan ini Kyai Haji didi rossyadi ( almarhum ) smoga beliau slalu mendapatkan kesenangan di Alam sana . Aamiiin

bila siap amanah insya allah akan saya babar sesuai dngn postingan saya di atas. ke ilmuan ini saya dapatkan pada tahun 1998 . ketika itu saya blm mengenal hp apalagi google dan saya pun masih bujangan , masih tinggal di ponpes . ke ilmuan ini pernah sekarang2 ini saya liat di google atau salah satu gruf ke ilmuan bisa jadi di gruf ini namun saya lupa tepat nya . hampir sama mantra nya cuma tata cara nya yg berbeda dan tidak di beri penjelasan jika ke ilmuan ini tdk akan pernah berhasil jika si target kaki nya menyentuh tanah atau lantai (tanpa alas kaki).

untuk penyatuan amalan ini perlu di bc dulu minimal 2 rb x sehari semalam. walaupun pendek bc aan nya tp ngeliat angka bilangan nya pasti mumet duluan. tp ini serius. Keilmuan ini akan saya ijazahkan secara umum di kolom koment tanpa inbox tanpa mahar . yg terpenting amanah dan berjanji buat diri pribadi tdk akan melanggar apa yg tlh saya katakan dalam postingan saya .

ilmu ini tak kan berfungsi jika target tidak memakai sandal atau sepatu. maksud nya jika seseorang yg ingini menjadi pasangan kita tdk pakai sendal atau tdk pakai sepatu (NYEKER dlm bhs sunda) maka seseorang trsbt tdk akan pernah bisa kita dapat kan . namun di jaman skrng wanita pasti pakai sandal atau sepatu terkecuali di dlm rumah. jarak pandang kita dngn target di bawah 7 meter (maksud nya jarak kita dngn target 6, 5, 4, 3, 2, 1 mtr). tanda target kena ke ilmuan ini stlh kita bc maka target akan garuk2 kepala , garuk2 lEhEr dan garuk2 payudara . stlh itu wanita trsbt akan sok kenal dngn kita ( cari2 perhatian /caper ). Yg belum masuk usia 19 tahun jgn dulu mengamalkan. simpan dan catat saja dulu suatu saat jika tlh masuk usia trsbt silahkan di amalkan.

Jika sudah mantap smua tinggal nanti kobiltu dan sent fatihah buat almarhum KH Didi rossyadi yg tlh menurunkan ke ilmuan ini pada saya . smoga beliau di berikan kesenangan di alam sana dn mdh2an pahala fatihah nya sampai ke alam sana . Aamiiin

Amalan nya : 
“Tendung Tunduk Rampai Fatimah Sungguhlah Engkau Hendak Padaku Sapulah Hingga LEHER mu ke Atas"

Untuk tata cara penyatuan nya saya di beri cara dua versi oleh almarhum.
#1. Jika pakai puasa cukup satu hari satu mlm. waktu pembacaan nya bebas
Jika Dibarengi Puasa " Dibaca 2000x Dalam Sehari Semalam..Tatacara Puasanya : Puasa Nya Seperti Bulan Rhamadan ; Niat Puasa : nawaitu sauma ghodin liqodoilhajati lillahi taala ( niat ku puasa esok hari agar di hasilkan tujuan krn allah taala ) ini jika mau pake cara yg di puasai..Pada Waktu Maghrib Kita Berbuka Dengan Seteguk Air Putih Saja. setelah itu dilarang makan dan minum sampai jam 6 pagi. lalu di lanjutkan lg puasa nya sambil bc mantra nya sampai jam 6 pagi . boleh tidur jika ngantuk tp jgn tertinggal solat subuh. Wirid Nya Bisa Di Cicil Ataupun Langsung Dalam Se X duduk..Ingat : 2000x
#2. Kedua jika tdk pakai puasa di amalkan bacaan nya 7 hari setiap satu hari satu mlm di bc sama 2 ribu. 

Tata Cara Pemakaian : Dibaca Dengan Suara Lembut/Pelan Sampai Ada Reaksi Pada Trget.Tnda" Target Terkena Pelet Ini : Garuk" Kepala/leher/payudara. Menatap Target Dilarang Dari Belakang (Harus Dari Depan )

Tambahan, jika himbauan atau mantra nya di baca lebih dari pada 2000x dlm sehari smlm itu insya allah akan lebih baik lagi . 2000x itu hitungan minimal ya . maksimal nya tanpa batas namun di ukur dngn kemampuan kita saja tdk perlu di paksakan .

Rang Muja : kalo menurut persi kami oran kalteng bila besalin bacaan keilmuan harus 3 tahun memakai menggunakan atau memiliki ilmu tersebut baru bisa di ijazah kn, karna kalo belum 3 thn ilmunya jadi hambar / tadak manjur

Nong Al Fayed : Bang Raja muja setuju . saya tlh 15 tahun . dan saya ngga marah bang krn makan nya aja saya masih se suap sesuap masach sich marah . Hihihi .

Pertanyaan : kang 2000:5 atau skali duduk 2000
Jawaban : yusuf tdk sekali duduk jg ngga apa 2 yg penting dapat 2000 sehari smlm

Pertanyaan : siff gus brarti bisa diaplikasikan juga untuk pelarisan dagang agar rame pembeli ya gus?
Jawaban : insya allah vava yg penting jgn pake nipu orang dan harus amanah sesuai postingan. insya allah bisa buat marketing pemasaran dan menawarkan jasa barang dagangan

Pertanyaan : mau milih cara yg di pilih kng dulu aja,, ya mna bg no1 atau no2 hehe
Jawaban : saya dulu dua 2 nya saya pakai . pertama yg ngga pake puasa yg kedua pake puasa . fungsi yg di rasakan sama saja

Pertanyaan : Surya Hasirama Senju Puasa nya berapa hari kang
Jawaban : Surya 1 hari 1 mlm tapi ketika bedug magrib buka terlebih dahulu dngn seteguk air putih stlh itu jgn minum dan makan sampai jam 6 pagi . itupun jika mau pakai cara yg di puasai .

Pertanyaan : Muhammad Hidayattullah kang nong@ nong ap ad efeknya pada diri kita suatu mantra pasti ad efek sampingnya pd diri kita krna sy dlu pernah make ilmu pake mantra yg dr tatapan bola mata,perempuan aj liat mata saya aj kepicut saya tanya knp dia liat mata saya tajem k dia,llu pengalam paman saya jngan lg d pake karan mata akan kurang pelihatannya(rabun)saya dpt dr panglima dayak(terun temurunnya)Dlu dmahari seperangkat pakaian ap yg d pake sehari2 jd g susah saya saya mahari 300 ribu dlu waktu bujangan...
Jawaban : Terima kasih masukan nya kang muhammad . untuk menetralisir suatu mantra yg kita amalkan stlh selesai riyadhoh puasa atau selesai pengamalan sebuah mantra alangkah baik nya jika stlh selesai untuk melakukan syukuran dngn cara nyembelih ayam satu ekor , warna dan jenis ayam nya bebas stlh itu di riyungkan ( makan bersama dngn 3 atau 7 orng ) yg di baca cukup doa slamat aja . insya allah setiap mantra atau ke ilmuan trsbt tdk akan ada efek negatif nya

Pertanyaan : Nano Nano selesai puasa terus sukuran dgn sembelih ayam dan do'a slamet dan kabulo.. berarti dah boleh ikut makan bersama gak cuma minum aja sampe jam 6 pagi dong bang..??
Jawaban : boleh makan bersama sambil riungan . waktu riungan nya bebas yg penting dah selesai jam 6 pagi . ke esokan hari nya jg bisa atau stlh 3 hari jg bisa

Pertanyaan : Apakah syarat aplikasinya harus saling beradu pandang dg target? Klo target cuman menatap sebentar saja apa boleh, atau bisa jg klo kita hanya menatap wajah target dlm jarak < dr 7mtr. Mhn pencerahan suhu Nong Al Fayed
Jawaban : Go Sen ya berhadapan dngn target. ngga menatap mata nya cuma sebentar jg krn terlalu lama nanti nya kelilipan . hehe . stlh itu silahkan tatap wajah nya aja. memori dulu saya jg sama stlh di kasih ilmu ini walaupun dngn tata cara yg sulit untuk di beri oleh guru , di hati itu timbul pikiran ada rasa malu untuk natap mata cewek tp stlh saya amalkan malah rasa itu hilang yg ada rasa PD aja

Pertanyaan : Bang nong di atas ad yg nanya tentng pembaca'an huruf (E) dibaca'an tEndung itu gmn bang?? apakh huruf (E) dibaca sperti membaca Enggak atau Emang bang,??
Jawaban : Tendung di baca sama dnggan ejaan: enggak . LEHEr di baca dngn ejaan EmbEr (tempat air)

Pertanyaan : jadi saya gagal ya guru Nong Al Fayed pas terbangun jam tiga malam sesudah puasa dan tidur bentar eh bangun jam 6 pagi jadi saya gak shalat subuh ,apa harus ngulang lagi, dan kalo ngetes tanpa memelet orang langsung ada ga caranya kalo ilmu sudah nyatu di badan,terimakasih sebelvm dan sesudahnya .wassalamu'alaikum.
Jawaban : Rang muja . itu yg blm pernah jalani bang krn itu mesti ada target .

Pertanyaan : Kang nong mulai bc mantranya stlah sahur atw kapan?
Jawaban : Setelah sahur mulai di baca . Siang hari jg di baca mlm stlh buka seteguk air jg di baca stlh solat subuh menjelang buka jam 6 jg di baca lalu stlh solat dhuhur stlh puasa selesai jg di bc walaupun hny beberapa kali . Stlh itu baru aflikasikan dngn penuh keyakinan

Ini no hp saya : xl : 087809532347 . “ mentari : 085693877755 “ simpati : 081297842007. aktif kadang cuma simpati yg ngga aktif krn sinyal kurang bagus. namun xl dan simpati jg bisa tdk aktif dikala sibuk cari sesuap nasi. mohon maaf nama nya jg kuli rakyat .



warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 23.02 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar