AYAT SEMULA JADI PEMBUNGKAM ORANG YANG AKAN MEMARAHI KITA

AYAT SEMULA JADI PEMBUNGKAM ORANG YANG AKAN MEMARAHI KITA



ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini)Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”

Oleh fb  Muzij keilmuan.
Anto Icank
 di grup  Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup)    blog Ilmu kekayaan sejati

AYAT SEMULA JADI PEMBUNGKAM ORANG YANG AKAN MEMARAHI KITA
assalamualaikum wr wb. Bang rudi beserta para sesepuh grup blog ilmu kekayaan sejati yg saya hormati. Ijin kan saya yg faqir ilmu ini berbagi lg sedikit ilmu yg dititipkan tuhan pd saya. Pada kesempatan kali ini saya akan mengijazahkan ayat semula jadi untuk pembungkam orang yg akan memarahi kita.siapapun orang y, bisa itu calon kita atau calon mertua,atau bos/atasan kita. Mungkin karna suatu sebab kesalahan kita. Maka cara nya: sebelum masuk rumah nya atau sebelum masuk kantor nya bila menghadap bos.atau sebelum bertemu dgn nya. Maka bacalah ayat surat yasin yg berbunyi : "SALAAMUN QOULAM MIRROBBIR ROHIIM" dibaca sebanyak 3x sambil tahan napas &membaca y cukup dlm hati saja,setelah selesai membacanya lalu jejakkan kaki kebumi 3x, baru setelah itu temui orang yg diduga akan memarahi kita. Insya allah ta'ala orang tsb akan luluh kemarahan y & tidak jadi memarahi kita. Demikian lah tatacara y semoga bermanfaat amiin
Kalimat pembungkam
dibc ketika masuk atas orang yg ditakuti kejahatan y yaitu: "robbi adkhilni mudkhola shidqin,wa akhrijni mukhoroja shidqin,waj'alli min ladunka sultonan nashiroo .alyauma nakhtimu ala afwahihim wala yu'zanu lahu fa ya'tazirun"
demikian ijazah ini sy dapatkan didalam kitab senjata mukmin karangan h.husein qodri martapura



warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN TITIAN  SEMESTA," atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google,
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 23.33 and have 14 komentar

14 komentar:

  1. Mohon ijin mau saya amalkan saudara ku

    BalasHapus
  2. Biayane brp mba, trs terang beberapa th belakangan saya lagi sgt kesulitan ekonom

    BalasHapus
  3. Saudara, saya mau bertanya penting! ,apa bisa melalui WhatApp?

    BalasHapus
  4. Qobiltu uztas izin mengamalkan mudah-mudahan berkah untuk sy amin ya rabbal Allamin

    BalasHapus