khodam 4 macan

khodam 4 macan


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij . Nong Al Fayed
12 April pukul 20:48
 
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

KHODAM 4 MACAN . Bismillahirrohmanirrohim . Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh . Yg terhormat guru rudi , aki gnu admin2 yg lain . Yg terhormat guru2 sesepuh sahabat yg ada di blog IKS ini ijin kan lah saya berbagi sedikit ilmu yg saya miliki dngn tujuan smoga kita smua bertambah taqwa kpd allah dn melestarikan ke ilmuan ranah Banten agar ta` punah di telan masa dn jg kita dapat melihat dngn mata kepala kita sendiri jgn hny melihat melalui sinetron2 yg kadang di selingi oleh iklan 2 dngn model yg cuantik dn tampan . Hehehe . Stlh khodam trsbt dtng langkah slnjt ny trsrh anda , liat lnsung,ngintip dari dlm rmh atau lngsung kabur ambil slimut lalu tidur . Dn macan2 trsbt bs trlihat oleh tetangga yg sdng melintas di sekitar rumah kita . Tata cara nya akan di terangkan dlm kolom koment . Bila ada kata salah itu berasal dari saya namun bila benar itu dari allah . Wassalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh .
 Pada inti nya macan 4 ini kepunyaan prabu/ raja 2 pajajaran ada yg dari prabu siliwangi , kian santang , sulthon maulana syarif hidayatulloh cirebon dn sulthon maulana hasanuddin banten .
Bismillahirrohmanirrohim . Dngn mengharap ridho allah saya akan babarkan tata cara mendatangkan 4 khodam macan secara nyata dan terlihat untuk sekedar berbag
Dan dpt di pergunakan tuk kebaikan saja dan ketika terdesak ( kepepet ) bkn untuk kesombongan diri . Langkah awal ambil wudhu di tengah malam lalu lakukan sholat hajat dua rakaat . Stlh salam bc : bismillahirrohmanirrohim 3x , shadat 3x , sholawat 3x , istigfar 3x , lahaula walaquwwata3x , allahu akbar3x lalu tawassul hadorot fatihah kpd : 1. Nabi muhammad saw . 2. Sech abdul qodir jaelani . 3. Raden kian santang garut . 4. Sulthon maulana syarif hidayatulloh cirebon. 5. Sulthon maulana hasanuddin banten . 6. Tubagus hasan makom ratu . 7. Kedua orang tua . masing2 bacakan fatihah 3x .
Lalu anda keluar rumah (dpn rumah ) lalu anda baca : pangjagakeun , pangraksakeun ku khodam di makom ratu si dokter si mandor si bawuk si kapas lalu hentakan kaki ketanah 3x. Lalu anda masuk kembali ke dalam rumah di ruangan anda tadi sholat lalu duduk bersila baca kembali : pangjagakeun ... S/d Kapas . Sebanyak2 nya . maka macan trsbt akan datang dan bisa terlihat dngn mata kepala secara nyata bkn ilusi . Kehadiran nya bisa di dpn anda , blkng , di dalam rumah , di luar rumah sehingga bila ada hansip lewat atau petugas ronda akan melihat nya pasti kucar kacir dikira macan liar . Lngkah selanjut nya terserah kita . Mau di elus di belai di kasih makan (dngn telur rebus ) atau mereumin mata ambil slimut terserah mau nya kita
Insya allah Jangan kwatir ngga datang khodam nya . Karna ini khodam insya allah expedisi antar provinsi dan lintas benua ( hehehe kaya mobil travel aja ) cara pengamalan sprt koment saya tadi di atas . Nb : kata eu di bacanya : en . Contoh : pangjagaken
Kang Muhammad rahmad@ bisa satu dua tiga atau empat macan trsbt dtng . Kang karmidi@ baca sebanyak2 nya . Lebih cpt dtng nya bila kita memakai bakaran setanggi (sejenis bubuk wewangian dn bnyk di jual di tmpt jualan minyak non alkohol , atau yg menjual kembang setaman hrga rp 5ribu per bngkus. Untuk pulau jawa bnyk di jual ) kalau ngg ada bisa pakai menyan putih atau minyak wangi biasa non alkohol . No clenic no perdukunan . Hny untuk pengharum saja .
 Jarot@ kegunaan boleh untuk sekedar tau aja ada nya khodam macan , bisa untuk penjaggaan buat kebon yg lagi musim panen berbuah dan takut dicuri , begitu pula sawah , rumah , toko . syarif@ ngga ada syarat/makan apa . Bisa dngn cara lisan kita nyuruh pulang dan bisa jg pulang sendiri . Gunakan ketika kita terpepet , genting saja .
yg melihat hny kita saja dan orng yg akan berniat jahat kpd kita dan tetangga2 yg pny hati dengki dan hasut trhdp kita . Kalau keluarga insya allah ngga akan melihat nya .
 Silahkan di klik suka posting dan kobiltu untuk yg ingin menjalankan . Ikuti tata cara yg tlh di bahas dngn benar agar kenyataan terjadi tdk lambat . Saya icklas kan dunia ahirat . Untuk mahar nya minta send fatihah aja buat saya : nong bin hj junaedah agar di beri kesehatan lahir dn bathin sekeluarga .
Kang al ` asyi insya allah ada yg satu mlm paling lambat tujuh malam . Yg paling cepat pake setanggi ( bau ny harum . bnyk di jual di toko2 arab atau ibu2 yg suka menjual kembang setaman di emperan toko atau di pasar tradisional ) kalau ngga ada bisa pake menyan . Cara nya stanggi atau menyan di bakar agar timbul bau harum nya .
Kang aji @ hehe ngga lah . Kang rahmad @ telinga ber dengung itu salah satu tanda akan datang nya sang khodam . Dan suara atau rupa biasa nya suara menjadi auman rupa seekor kucing menjadi macan . Itu tanda udah ada kedatangan nya kang rahmad
 Abdullah insya allah ngga apa2 karna yg melihat cuma kita . Ada yg bisa lngsung di liat di dlm ruangan kita ketika sdh datang bisa jg di luar rumah kita .orng lain ( tetangga ) bisa jg melihat keberadaan macan trsbt ketika mereka melintasi rmh kita namun dngn catatan tetangga trsbt mempunyai sifat hasud dn dengki trhdp kita . Jika tdk pny sipat sprti itu mrk tdk akn melihat nya

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 18.18 and have 2 komentar

2 komentar: