MEMBUAT AIR AJAIB UTK OBAT PENYAKIT

MEMBUAT AIR AJAIB UTK OBAT PENYAKIT


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij keilmuan
Sukmo Ning Jagad

MEMBUAT AIR AJAIB
UTK OBAT PENYAKIT
ASSALAMU ALAIKUM. . . 
Sahabat..Izinkan Aku Utk Berbagi Sdkt Metode Utk Sbh Pengobatan Dan Mencegah Penyakit Msk Ke Tubuh kt..Cara Simple Dan Gratis ini AlhamdulilLah Sdh Srng Aku Buktikan Dan AlhamdulilLah Sangat BerManfa'at,,Utk Mengobati Berbagai Macam Penyakit Dan Mencegah Penyakit..
Simak Cara Lengkap ini.
Cara Nya Adlh: Siapkn Air pth Yg Matang, Cukup 1 Gelas Sj, Dan Stlh Malam Tiba,Maka Air Trsbt Anda Taruh Di Luar Rmh Yg Tdk Terhalang Apa pun, Agr Air Mbun Msk Kdlm Gelas Dan Bercampur Dgn Air Yg Sdh Ada Di Gelas,Taruh Kira2 Jam 8 Mlm..Sblm Anda Menaruh Air, Maka Bacakan ini : 1.surah al-fatiha 3x.2.Surah Al-ikhlas 3x. 3.Surah Al-falaq 3x. 4.Surah An-nas 3x.
Ya alLah Ya Robbi Sy Mohon Berkah Dan Khasiat Yg Nyata Dr Surah Yg Aku Bc ini Dan Air Ini Sbagai Pelantara Utk Syariat Penyembuh Sakit Dan Penangkal Sgl Mcm Penyakit. . Amin.. Lalu Tiupkn Ke Air, Dan Taruh Air Trsbt Di Luar Rumah dan jgn Di Tutup Gelas Nya. Metode ini Di Lakukan Dlm Posisi Tdk Hujan..
Cara pakai: Anda Minum Air Trsbt Di Pagi Hr Sblm Anda Minum Atau Makan Apa2,dan Sblm Aktifitas Lainya..Inti Nya Minum Pas Bangun Tidur..Lakukan Cara ini Sesuai Keyakinan Dan Kebutuhan Anda...Tdk Bisa Sy Sbtkn Semua Penyakit Yg Dpt Di Obati Dgn Metode ini.
Contoh KeciL Nya Adlh: Kebal Dr Msk Angin.
mengobati Skt Gigi.
Selamat Mencoba Dan Semoga Ber Manfaat.

 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 21.08 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar