ILMU LEMBU SEKILAN DARI Gus Ayub/Abah Ayub/Ki Edan Pamungkas. Beliau asli orang Blitar.

ILMU LEMBU SEKILAN DARI Gus Ayub/Abah Ayub/Ki Edan Pamungkas. Beliau asli orang Blitar.


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
Rian Pranaya
Bismillah,,,,
Assalamu'alaikum wr.wb...
Permisi buat para admin, para guru, dan sesepuh IKS. Saya ingin berbagi salah satu keilmuan kanuragan dari tanah Jawa yg bernama AJIAN LEMBU SEKILAN. Semoga ini menjadikan salah satu wasilah keselamatan dari berbagai kejahatan yg tidak kita sangka2, Allahumma aamiin...
Ilmu ini saya dapat 2006 silam ketika ngawulo/ngabdi pada seorang spiritualis yg namanya pernah menghebohkan di dua dunia (alam nyata dan alam ghoib) sekitar tahun 70-an. Bagi saudara iks yg berasal dari jawa atau yg memiliki kakek di jawa khususnya daerah pesisir pantai selatan (Blitar, Tulungagung, Malang, Trenggalek, Kediri, dll) bisa menanyakan kebenaran cerita ini.
Beliau adalah Gus Ayub/Abah Ayub/Ki Edan Pamungkas. Beliau asli orang Blitar., beliau menghilang dari rumah selama 11 tahun. Orang tuanya pun sudah mengadakan tahlilan hingga ke 1000 harinya karena dikira sudah meninggal.
Selama waktu tersebut ternyata beliau bertapa di pantai selatan selama sewindu (8 thn) hingga ditemui Ratu pantai selatan. dan diundang ke istananya.
Itulah sedikit kisah beliau sang pemilik ilmu yg akan saya bagikan dan masih banyak lagi ilmu2 yg lain yg saya warisi dari beliau sebelum beliau wafat.
Untuk benar tidaknya cerita saya diatas saudara bisa tanya sendiri pada kakek atau orang2 tua khususnya orang2 yg suka ilmu kebatinan pada jaman itu.
Oke deh kalo gitu, amalannya nanti dikolom komen aja nunggu respon dari kawan2. Tapi sebelumnya mohon maaf buat kawan2 semua bila ini kepanjangan bikin jenuh bacanya.
Wassalamu'alaikum wr.wb
Bismillahirrohmannirrohiim,,,

NIAT INGSUN MATEK AJIKU SI LEMBU SEKILAN
ROSULKU LUNGGOH, IBRAHIM NGINEP BABAKAN
KEP KAREKEP BARUKUT
KINEMULAN WESI KUNING
WESI MEKANGKANG
SACENGKANG, SEKILAN, SADEMPU
SEKABEHING BROJO TAN ONO NEDASI
BEDEL PEPET, MERIYEM BUNTU
TAN TUMOMO SAKING KERSANE ALLAH
LAA ILAHA ILALLAH MUHAMMADAR ROSULULLAH.

# PENYATUANNYA :

1. Abis sholat hajat baca 21x pada air dibuat mandi sebelum subuh, lakukan 3-7 hari.
2. Istiqomahkan tiap abis sholat dibaca 3x
3. Ketika akan bepergian atau saat ada kejahatan baca 1x (tahan nafas.), tiupkan pada telapak tangan usapkan keseluruh tubuh.

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 23.32 and have 4 komentar

4 komentar: