HATI SURAH AL AN,AM

HATI SURAH AL AN,AM


KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini)Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”

Oleh fb  Muzij keilmuan. Stylo Milo

 di grup  Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup)    blog Ilmu kekayaan sejati
Hati Surah AN AN AM
membaca hati surah An an Am besar khasiatnya dan pahalanya
" LAA TUDRI KUHUL ABSHAARU WAHUWA YUDRIKUL ABSHAARA WAHUWAL LATHIIFUL KHAABIIRU "
"Allah tidak dapat di capai oleh penglihatan mata , sedang Allah melihat segala galanya apa yang di kelihatan.Allah maha halus lagi maha mengetahui "
1. Jika ingin rezki luas bacalah ayat ini 8 kali
2. Jika ingin terhindar fitnah bacalah ayat ini 9 x sehari semalaman
3.Jika menginginkan seorang cewek/cowok bacalah ayat ini 7 malam
4.Jika anda menginginkan hujan bacalah ayat ini 300x bacakanlah di dalam masjid ,Insyallah tuhan mengabulkan permintaan anda
5.Jika anda ingin kuat berjalan, carilah gula kelapa ,damarsila dan berkatul,
Lalu bacakan lah hati surah An An Am 3x dengan menahan nafas , kemudian di telankan , insyallah anda kan kuat berjalan.
6.Jika anda ingin dicintai oleh musuh dan orang lain maka berpuasalah dan bacalah 70x di tengah malam , insyallah orang yg anda tuju akan merasa sayang kepada anda
7.Jika anda ingin selamat daripada mala bahaya maka ambillah air putih di isikan di mangkok putih lalu di bacakan sebanyak 60x di minum atau di minumkan kepada orang lain atau di buat mandi semoga terhindar daripada mara bahaya ....
jgn lupa setiap kejadian atas kehendak Allah dan bukan kerna amalan yg anda amalkan kerna amalan itu adalah sebuah media perantraan yg menentukan dan mengizinkan segala galanya adalah Allah Rabbul Izzati .
Sekian secuil pengetahuan ane buat sudara2ku di bolog IKS yg tercinta ini dan tiada niat untuk mengurui hanya sekadar berkongsi2 pengetahuan pada yg memerlukan ...
sedikit tambahan ane jika membaca ayat ini 12x lalu ane tenung itu cewek di dahinya dengan hakikat kan ane ingin berkawan dengan cewek itu ...insyallah cewek itu akan pandang kita dan mula menaburkan senyuman dan kita pun mulakan lah dialog dan menyapa si cewek tersebut....
tapi jika ane lebeh suka jual mahal jika memakai ilmu pekasih lebeh seronok bila melihat ramai cewek2 yg tergila2 sama ane daripada ane yg tergila2 ama itu cewek ....baru rasa seronok diri terasa begitu bernilai bagaikan butiran permata ....jika udah sikap gaya seperti buaya udah ngak seronok permainan ini ....hahahahahah !! ia terpulang pada diri masing2 ....itu cara ane sebagai Playboy masa muda2 dulu berkasih ramai hanya bercinta seorang aje ....
ok sekian dari ane sampai ketemu lagi di lain artikel jika di panjangkan usia ane ....
Assallammualaikum




warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.




bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN TITIAN  SEMESTA," atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 20.52 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar