ilmu sangat cepat membangkitkan tenaga dalam murni dlm hitungan hari

ilmu sangat cepat membangkitkan tenaga dalam murni dlm hitungan hari


KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini)Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”

Oleh fb  Muzij keilmuan.
Orton Naizer Sdsm


 di grup  Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup)    blog Ilmu kekayaan sejati

Asalamualaikum wr wb”. Lama tak bertegur sapa rindu kian tak terbenduk”saya akan coba bukakan ilmu yg sepengalaman saya waktu saya praktekkan belum ada yg gagal”. Sekaligus akan saya ijazahkan pada kawan kawan di ilmu kekayaan sejati”. Saya tekan kan dari bahwa ilmu yg saya bukakan ini bukan ilmu karangan atau yg saya buat 2 se enak q sendiri” dan bukan pula imajinasi saya”. Sepengalaman saya ilmu ini sangat cocok untuk berbagai macam pengobatan ringan berat medis dan non medis”. Dan sangat cepat membangkitkan tenaga dalam murni dlm hitungan hari”. Sengaja memang tehniknya yg sangat jitu untuk membangunkan semua simpul2 energi yg ada pd tubuh”. ”Langsung saja saya bukakan tanpa banyak bicara seperti yg sudah sudah he he he”ilmu ini semacam makanan saya sehari2 dan lebih sayang ilmu ini dari pada orang lain entah itu pacar atau yg lainya”. Ilmu ini pun juga sering saya gunakan waktu meraga sukma”dan hasilnya memang top ceerr dalam hitungan 3 nafas saja di dekat2 saya sudah berdatangan jin”khodam (menyatu dgn alam ). Dgn mengetahui/menyatu dgn alam maka insyaallah dgn mudahnya kita akan mengetahui aktifitas di mensi lain(bukan alam gaib). Dgn ilmu ini juga insyaallah dgn mendeteksi energi yg sedang bermain di sekitar kita akan mengetahui”. Karena mutlak setiap aktifitas ke goiban yg sifatnya energi harus mengunakan ini”. Tanpa adanya ini mustahill akan bisaa”. Kecualiii memang dia walisetan(beri makan dupa~kembang dan aneh 2). Kita pun sudah faham bahwa di dimensi2 yg lain tak ada penerangan sinar matahari” jadi bisa kita petik” jika kita mengunakan ilmu yg sifatnya panas akan susah masUk dan menyatu dgn alam”. Satu api besar pun jika akan masuk ke satu ember akan padam juga”. Jarang sekali yg bisa merasakan sebenar menyatu dgn alam ” karena mereka hanya berputar2 dgn emosi puncak/konsentrasi yg akan menimbulkan panas tubuh hingga2 kepalanya pun ikut emosi“akirnya hayalan saja yg ia dapat“. Jika memang di dimensi lain tdk ada cahaya lampu lalu kita kan melebur dgn alam sekitar juga harus bisa mengondisikan tubuh menjadi dingin sedingin2 nya memeku semakin membeku dingin tubuh akan membuat kita menyatu dgn di mensi 2 lain“. Orang kejawen sering mengunakan tapa di dalam air/di dekat yg ada air”. Ini akan membuat hawa sejuk dingin di sekitar merasuk ke tubuh dan mempermudah. Merka masuk lbh dalam ke di mensi lain”. Lalu ilmu ini fungsinya apa? Menurut pengalaman saya hampir setiap permasalahna hdp bisa di selesaikan dgn ilmu ini”. Bahkan saya sangat tdk percaya dgn mantara2 yg ribet dan njlimet” sampe 2 terlalu lama membaca tengorokan jadi kering dan tanpa bekas energi yg tersisa di tubuh”. { PUCUK MAKRIFAT DATUK LUMUT}. Iya inilah ilmu datuk lumut yg sudah di buka lebar2 sejelas jelasnya pada saya ». Dia anti mantra ataupun bacaan yg saya heran tubuh dan setiap gerak yg ia jalankan selalu mengandung kasiat obat”. ”Akan saya ijazahkan lenkap begini”. Saudara carilah sungai yg aliran arusnya gemercik jgn yg diam karena berbeda juga nanti hasinya”karena air yg diam belum bergesek2 dgn satu sama lain dan barang tentu belum berenergi”. Lalu saudar duduk sila di dekat aliran tadi”. Dgn kedua tangan mengarah ke sunggai”mulaillah menmabaca basmallah”sahadat”. Bacalah dgn suara lembut al fatihah1X saja”lalu setelah habis ayat tarik lah nafas dalam ”nanti jika putus makrifat akan merasakan tubuh merinding”dan sejuk”rasakan dulu hawa sejuk di sekujur yubuh tersebuat”agar pori2 anda terbiasa dgn alam sekitar dan juga setiap energi tenaga dalam pori2 tersebut bangkit semua”. Jika sudah merasakan itu ambillah nafas dalam lagi seperti tadi”. Lakukan selama17 kali tarik nafas jgn lebih dan jgn kurang”. Boleh lakukan latihah ini satu bulan satu kali”. Setelah ini maka ambillah kelapa muda dan minum separo dan separonya di buang di tempat latihan tadi”. Maka lihatlah”saudara akan memiliki tenaga dalam yg berputar2 di tubuh kapan dan di manapun bisa di manfaatkan tanpa lagi mengunakan mantara”mampu menembusa alam dimensi lain”meraga sukma”pengobatan ”. Silahkan lampirkan foto diri agar saya bisa tau siapa kelak yg akan mengamalkan”. Saya yakin dgn menguasi sempurna ilmu ini akan menjadi paranormal dadakan”. Saya tekankan ini sangat bagus bagi yg gemar pengobatan dan tenaga dalam murni”. Cara mengunakanya”. Silahkan tarik nafas dalam rasakan energi yg masuk di tubuh selama 17 x tarikan nafas”. Setelah itu saudara cukup dia dan jgn neko2 biarkan energi itu bekerja tanpa kamu paksa harus cepat”lambat”biarkan mengalir sesuai arahnya”saudara tingal kuat kan hati keinginan tersebut tentunya memohon kepada allah swt”. Jika untuk mengunakan terdesak”gak ada waktu cukup”tarik nafas satu kali dan pasti energi akan segara keluar bak sower kamar mandi enteee”xxixixix. Ini rasasia terbesar yg datuk lumut temukan melalui kaji pandang alfatihah secara makrifatullah”kata orang2 sekarang makrifat pada aiar”. Silahkan di coba ”dan nanti mlm akan saya coba bangkitkan serentak bagi yg mengikuti”. Karena ada simpul2 energi yg ada kalanya harus ada penanganan kususu”. Saudara bisa bbm saya jika ada yg kurang faham ada di profil saya”atau boleh wap saya”atau email”suyonosimolodoyo@gmail.com". Sebagai juga bacaan jika tertarik bisa juga kunjunggi situs saya”. Suyonorajamuda.blogspot.com“. Wasalamulaikum wr wb




warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.




bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN TITIAN  SEMESTA," atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 20.46 and have 2 komentar

2 komentar: