MEMPERMUDAH BERSALIN ILMU HIKMAH

MEMPERMUDAH BERSALIN ILMU HIKMAH


 
ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
Bastian Rauf

 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

Bastian Rauf
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Yang Terhormat Guru Rudi dan seluruh Sesepuh di IKS.
Izinkan saya yang lemah ini berbagi sedikit ilmu Peluruh yg insya Allah bisa dipergunakan untuk memudahkan persalinan.
Saya trenyuh melihat angka persalinan sekarang ini banyak yg melahirkan melalui operasi Sesar. bagi yg punya duit banyak mungkin tidak masalah, tapi gmn dwngan saudara kita yg kurang mampu?
Semoga dgn Mu'jizatnya Ayat Al - Qur'an kita dapat menolong saudara kita.
Mencari ilmu semacam ini harusnya wajib bagi laki2, jangan hanya mau mencari ilmu Mahabbah atau ilmu Kanuragan tapi melupakan ilmu yg dapat menyelamatkan istri dan anak keturunan kita. Karena memgandung dan melahirkan adalah persoalan yang amat sangat memberatkan bagi wanita. Syukur Alhamdulillah, Istri saya 4 kali melahirkan secara normal dan tidak pernah di jahit.
Baiklah ini amalannya, Pertama ketika kumpul sama istri saya orgasme, niatkan dalam hati, Yaa Allah bagaimana nikmatnya yg kurasakan begitu juga nikmatnya / mudahnya istriku melahirkan.
Kedua, saat mau melahirkan, sdh ada bukaan, ambil air kudian bacakan Ayat 20 Surah Abasa yakni Tsummas Sabiila Yassarah. bacakan diair lalu tiupkan, kemudian diminumkan dan juga dioleskan diperut dari atas sampai ke kemaluan.
3. Bacakan juga Tasbih Nabi Yunus, Laa Ilaah Illa Anta Subhaanka Innii Kuntu Minadz Dzaalimiin, niatkan Ya Allah mudahkan bayi ini keluar dari dalam rahim sebagaimana Engkau mengeluarkan Nabi Yunus dari dalam perut ikan Nun.
Berkah Laa Ilaaha Illallah Muhammad Rasulullah Kun Fa Yakuun.
Semoga bermanfaat. Saya Ikhlaskan Lillahi Ta 'aalla. 
Jangan diminumkan kalau belum ada tanda2 akan melahirkan karena bisa menyebabkan keguguran.
Jika Ilmu ini manfaat dan barokah itu semata-mata karena pertolongan Allah bukan karena saya, jika todak cocok dengan saudaraku mohon saya jangan di hujat.
Terima kasih para Guru yg ada di IKS atas perkenannya.
Mohon maaf jika ada khilaf dan salah.
Wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam Santun.
Bastian Rauf 081298044800
 
 


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.13 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar