mengobati mani encer dan menambah mani bagi pria

mengobati mani encer dan menambah mani bagi pria



ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
Bastian Rauf

 
 
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

Bastian Rauf
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Kang Rudi dan para sesepuh di IKS, izinkan saya yang fakir ilmu ini berbagi sedikit ilmu yang saya fahami dan sdh bertahun-tahun saya amalkan.
Ilmu ini untuk menambah air mani pria dan juga buat yg air maninya encer. 
Sebagaiman kita ketahui bersama bahwa mani encer salah satu problem terbesar buat pria.
Semoga yg mengamalkan ilmu ini dengan yakin air maninya selalu tersedia dan tidak encer, agar supaya kehidupan dan keharmonisan rumah tangga bisa tetap lestari dan terbebas dari perselingkuhan.
Ini doanya.
1. Bismillahir rahmanirrahiim.
Sir manni, turun manni, telaga Adam. Aplikasinya ketika bangun tidur, duduk bersila kepalkan ke dua tangan, kemudian pukulkan tangan secara bergantian di atas pinggul sebanyak 3 X, sambil baca doa diatas. Mulai dari tangan kanan baca sir manni, kemudian tangan kanan pukulkan secara perlahan saja jangan sampai sakit. Kemudian tangan kiri mukul baca turun manni, lanjut tangan kanan baca telaga adam. Ulangi lagi tata cara diatas namun mulainya dari tangan kiri. Yg ketiga, mulai lagi dengan tangan kanan. ( catatan, tangan yg dikepalkan seperti mau bertinju, namun yng dipukulkan keatas pinggul/ diatas pantat (maaf )adalah tinju bagian jari jempol dan telunjuk bukan jari telunjuk sampai jari manis. Moga bisa di pahami cara penggambarannya ya..
2. Baca doa ini untuk menguatkan senjata.
Buat apa air maninya banyak tapi senjatanya letoy. Ini doanya dlm bahasa Bugis.
Batu maccolo uwae mattekke palannako Muhammad.
Barokah Laa Ilaaha Illallah Muhammad Rasulullah.
Kalao yg ini praktiknya kedua tangan terbuka, pegang bagian yg dipukul tadi kemudian tarik tangan ke arah senjata sambil baca doa td 3 X, sambil diurut burungnya secara perlahan.
Mohon maaf saya tidak tahu translasinya, karena memang saya dulu dapatnya juga dari guru saya seperti itu.
Jadi amalan tersebut diatas satu paket, jangan bangkit dr tempat duduk sebelum selesai baca doa dan tata caranya.
Saya hanya mengikhlaskan untuk dipergunakan kepada istri yg syah secara agama. Tidak untuk berzinah. 
Jika ilmu ini cocok dan ada hasilnya itu semata - mata karena pertolongan dan Izin Allah SWT, bukan karena saya. Dan jika ilmu ini tidak cocok dengan saudara mohon saya jangan di hujat.
Bagi yang ingin Qobiltu, saya mohon Ridhonya kirim Alfatihah buat Ibu saya Almarhumah Nurmy.
Terima kasih atas perkenan Kang Rudi, dan seluruh sesepuh di IKS.
Wassalamu alaikum wr wb.
Salam hormat dan santun dari saya.
Bastian Rauf
081298044800


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 10.51 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar