Amalan Penuntas Kesulitan Hidup, Penderas rizki, pintu pertolongan agung, peninggi derajat, penyingkap rahasia (Hanya Bagi Yang Kuat Menjalani Saja)

Amalan Penuntas Kesulitan Hidup, Penderas rizki, pintu pertolongan agung, peninggi derajat, penyingkap rahasia (Hanya Bagi Yang Kuat Menjalani Saja)


 
ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
Ki Halim
 
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

Ki Halim
Mohon Ijin kepada Kang Rudi Banjarmasin untuk share y:
Ijazah Amalan Penuntas Kesulitan Hidup, Penderas rizki, pintu pertolongan agung, peninggi derajat, penyingkap rahasia (Hanya Bagi Yang Kuat Menjalani Saja)
Ini adalah Amalan Mulia Penuntas Kesulitan Hidup, Penderas rizki, pintu pertolongan agung, peninggi derajat, penyingkap rahasia, ampunan, peninggu derajat, pembuka sumber-sumber ilmu, bekal perjalan ruhani..aduh kalau dituliskan banyak sekali manfaat amalan sederhana ini & 1001 keajaiban ilahi yg dikandungnya..
Langsung saja..tata caranya adalah sebagai berikut:
1. Sholatul lail atau Tahajjud 11 rakaat.
2. Setelah salam berzikirlah sebagai berikut:
A. Tawassul kepada:
a.1 Rosulullah saw
a.2 para Nabi, khusushon: nabi Nuh, Ibrohim, Hud, Sulaiman, Idris, Isa, Ilyas dan Khidir.
a.3. Malaikat Muqorobbin
a.4. Para wali, Khusushon: Al Ghawtsul a'dhom wa Quthubul Mu'adhom Muhyiddin Sayyid Abdul Qodir al jailani al hassani al baghdadi, Syekhul Akbar Muhyiddin Syekh abu abdullah Muhammad ibni 'arabi al hatimi ath thoi, Syekh 'Aqil al Manbaji, syekh Hayat bin Qois Al Hurroni dan syekh Ma'ruf al khurki.
a.5. Man ajzani: Halim Malakut
a.6. Abi wa Ummi dan seluruh kaum muslimin
B. Dzikir Khofi
Lakukan dengan cara duduk, letakkan tangan di atas lutut, tekuk lidah ke alak"an dan pejamkan mata. Lalu pukulkan asma Ya Hayyu disebelah kanan tubuh dan asma Ya Wahhab disebelah kiri tubuh. Lakukan proses dzikir khofi dengan cara demikian sebanyak 1.000 kali. Setelah selesai bertawajjuh sebentar menunggu natijah dzikir sambil merenungkan segala kesalahan dan menginsyafinya.
C. Lanjutkan, penutupnya adalah Dzikir al Ijabatud Da'wat, adalah dengan melalukan dzikir sebagai berikut:
- pukulkan Asma : Ya Robb, kekanan dan kekiri sebanyak 21 kali pukulan kanan kiri.
- Pukulkan Asma: Ya Robbi ke sebuah titik yg terletak 2 jari dibawah puting susu sebelah kiri, lakukan pukulan dzikir asma ini sebanyak"nya dgn angka minimal 200 X.
- Setelah selesai angkatlah tangan berdoa dan ucapkan dengan sepenuh hati: Ya Robb ! Dan ungkapkan segala permohonan dengan sepenuh hati dan sepenuh harapan.
- bersujud syukurlah.
Demikian amalan sederhana untuk 1001 hajat dan penyingkap segala kesulitan. Sanad amalan ini diterima dari Al Ghawtsul a'dhom wa Quthubul Mu'adhom Muhyiddin Sayyid Abdul Qodir al jailani al hassani al baghdadi & Syekhul Akbar Muhyiddin Syekh Abu Abdullah Muhammad ibni 'Ali ibni Muhammad ibni 'arabi al hatimi ath thoi al andalusi..harapan sy semoga amalan mubarokah dan mujarob ini akan menjadi pintu-pintu agung umat ini dalam meraih pertolongan, hajat dunia akhirat dan bekal dalam perjalanan.
Akhirul kalam, Assalamu 'alaikum WRWB..
Al Faqir ilallah



warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 19.21 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar