pengasihan media bantal yg ditepuk

pengasihan media bantal yg ditepuk


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
·         Oleh fb  Muzij . Ardhiansyah Pratama
 
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
·         Ardhiansyah Pratama

Baik kang , hanya di group ini keinginan hati ingin berbagi keilmuan ini , sy gk tahu apa judul pengasihan ini , karna mengingat medianya adalah bantal dgn ditepuk2 , maka dari itu saya namakan pengasihan tepuk bantal , keilmuan ini berasal dari Medan suku melayu tepatnya di daerah batubara , ilmu ini diberi oleh wak ngah saya dari kumpulan kitab keilmuan yg ditulis oleh mendiang atok sy dari mamak saya , konon cerita dari mamak saya bahwasanya atok saya bisa menghilang , asal ada pemeriksaan kapal oleh koloni belanda atok sy dpt menghilang dan dpt melarikan diri , karna atok saya punya perusahaan mebel , dan byk lagi cerita tentang atok sy dan salah satunya mempunyai istri yg byk , terlalu panjang sy bercrita , baiklah ini kalimatnya : " Uri Bali Ketuban Darah " " Uri jadi Hantu " " Bali jadi Setan " " Ketuban jadi jin " " dan Darah jadi semambu tunggal " " Pergilah engkau ke batang tubuh si ( nama target ) , kalau engkau tidak hendak pergi , disumpahkan engkau dek jibroil " " Kabul doa pengajar guruku" " Kabul mustajab kepada aku" " Kabul Allah kabul Muhammad " " Kabul berkat lailahaillallah muhammadarrasulullah "
Aplikasinya : bacalah pada malam hari pada saat si target udah tidur , perkirakanlah jam brp si target tidur , dan pada saat itulah kalimat tadi di bacakan di depan bantal , bacalah kalimat tsb sampai habis , bacanya tdk perlu tahan napas , setelah selesai membaca kalimat tsb tepuklah bantal yg ada di depan kita sambil membayangkan wajah target , wajah target harus dpt kita bayangkan , setelah itu katakan cukup di dalam hati saja : " bila kau ingat makan , ingat pulalah kau kepadaku " , " bila kau ingat mandi , ingat pulalah kepadaku " , " bila kau ingat kedua org tuamu , ingat pulalah kepadaku " dst terserah anda mau mengatakan apa seperti ingat uang , ingat krj atau apapun terserah anda , pada saat anda mengucapkan seperti itu sembari anda menepuk bantal , setelah itu balikkan bantal itu dan di pakai utk kita tidur , anda harus langsung tidur . Ilmu ini di gunakan bila si target mengenal kita , bila tdk kenal akan menjadi sia2 . Ilmu ini juga yg saya gunakan utk memikat hati istri saya , gadis bunga desa yg menjadi rebutan para pria berkelas , tapi sy tdk ragu karna penggunaan ilmu ini kuncinya anda harus yakin , bila tdk yakin akan capek aza yg dpt , ilmu ini baru satu org yg saya beri yaitu teman saya sendiri , dia sering curhat kpd saya tentang seorang cewek yg dia sukai , tapi dia dicuekin oleh tu cewek padahal byk usaha yg dia lakukan utk menarik perhatian cewek itu , sy beri dia kalimat ini , alhamdulillah dia berhasil karna keyakinannya dan memiliki 3 org anak , hehe ,,, sy aza msh 1 anak sy . Saya ikhlaskan ilmu ini utk dipergunakan dgn tujuan utk mencari istri idaman , sy tdk ridho dan ikhlas bila utk dipermaenkan , sebelum engkau mempermaenkan wanita , ingatlah ibumu , karna dia pun juga wanita , ingatlah adik dan kakak perempuan mu , ingat karma itu ada . Niat berbagi adalah untuk mengikat tali persaudaraan di antara kita , sebelum ingin mengamalkannya berilah sy mahar bacaan Al fatihah 7x utk sy dan keluarga saya , nama saya Archibald . Makasih smile emotikon
 
 


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
 
 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 19.31 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar