HAMPIR SEMUA TAREKAT MENGGUNAKAN NAFAS SEBAGAI ALAT DZIKIR

HAMPIR SEMUA TAREKAT MENGGUNAKAN NAFAS SEBAGAI ALAT DZIKIR


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij . Firdaus Jannah
 
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
Firdaus Jannah
HAMPIR SEMUA TAREKAT MENGGUNAKAN NAFAS SEBAGAI ALAT DZIKIR
Tarekat manapun pasti mentargetkan jamaahnya untuk bisa selalu berdzikir. karena dengan selalu berdzikir inilah pintu pintu hakikat akan terbuka. tidak ada jalan lain menuju kepada hakikat jika tidak ada dzikir. Dzikir yang saya maksud disini adalah dzikir dengan penuh kesadaran. Bukan sekedar dzikir yang di mulut. Setiap tarekat pasti akan mentargetkan jamaahnya untuk selalu sadar Allah. kemana engkau menghadap di situ ada wajah Allah SWT.
nah sekarang yang jadi masalah adalah tidak adanya latihan kesadaran untuk menuju pada kesadaran yang sesungguhnya. Zikir nafas yang saya programkan adalah program latihan agar kita bisa selalu sadar Allah. dengan melatih dan menggembleng diri maka nantinya harapan dari saya adalah kita dapat menyadari Allah tanpa harus bertarekat, tanpa harus baiat tanpa harus talqin dan seterusnya. Asal mau berlatih dengan apa yang saya programkan secara kontinyu maka nanti Allah sendiri yang akan bimbing menuju kepada Allah.
Jangan takut untuk menuju kepada Allah jika anda tidak memiliki guru mursyid, jika anda tidak di baiat, jika anda tidak di talqin jika anda tidak mengikuti tarekat tertentu. Dengan dzikir nafas yang saya programkan ini maka secara otomatis guru anda bukanlah saya tapi Allah, baiat anda adalah syahadat kepada Allah dan Rasulullah. Kenapa anda mesti takut kalau Allah menjadi Guru anda dan syahadat sebagai sumpah anda.
yakinlah bahwa awalnya tarekat dibuat agar kita bisa berguru kepada Allah bukan kepada manusia , para pendiri tarekat inilah orang orang yang sangat berjasa dalam pengembangan ilmu ketauhidan. Namun jangan disalahgunakan bahwa penerusnya adalah Guru penerusnya adalah penghantar… ke Allah tidak perlu penghantar karena Allah sudah membuka Diri… hai Muhammad jika ada hambaku bertanya kepada Ku katakan bahwa Aku ini dekat.
Kesalahan dalam bertarekat adalah menjadikan guru mursyid menjadi hijab untuk ke Allah, padahal saya yakin guru Mursyid tidak menginginkan demikian. Namun jika guru mursyid menginginkan demikian bagi saya wajib kita tinggalkan sebab yang demikian akan menutupi (hijab) antara kita dengan Allah SWT. untuk itu carilah guru mursyid yang benar benar bisa mengantarkan kita kepada Allah SWT bukan malah menjadikan dirinya menjadi hijab antara kita dengan Allah.
Untuk bisa mendekat dan bersama dengan Allah kita harus yakin bahwa kita bisa, bahwa kita bisa dekat dengan Allah. jangan tidak Percaya diri lalu menjadikan guru guru mursid sebagai penghantar.
catatan : dalam bermakrifat harus benar caranya salah maka selamanya salah. saya tidak menyalahkan mursyid sebagai hijab, yang saya salahkan adalah kita ini yang cara bergurunya salah yaitu masih menggunakan guru mursyid sebagai hijab.
baik kembali ke masalah nafas. Saat ini Allah sudah membuka lebar lebar pintu makrifat kepada Nya, tunggu apa lagi. Munculnya dzikir nafas bukan secara kebetulan namun memiliki sejarah yang panjang dan berproses. saya yakin Allah saat ini sudah berkehendak agar kita bisa mendekat kepada Nya dengan cara yang mudah tanpa harus menggunakan ritual macam macam. saat ini belum ada ulama yang berani secara terang terangan membuat dan menyusun metode dzikir nafas… saya sangat bersyukur kepada Allah SWT meski saya bukan Ulama atau ahli agama namun saya diberikan amanah untuk meneruskan ilmu para wali terdahulu yaitu menyebarkan dzikir nafas.
Dzikir nafas inilah puncak dari pada belajar tarekat jika anda tahu.. silahkan check di ordo ordo tarekat pasti akan menggunakan alat nafas untuk berdzikir menyadari Allah. dzikir Huu Allah adalah dzikir yang sangat Agung, saya merinding jika menuliskan keagungan dzikir Huu Allah (seperti saat ini saya menulis). Ketika Huu maka kesadaran langsung menuju kepada Dzat … ketika Allah pun saya menuju kepada Dzat (inilah dzikir agung yang disebut dengan dzikir ismul Dzat).
Saya menangis … ketika saya sadar bahwa dzikir nafas ini sesuatu yang sangat luarbiasa.. Yaa Allah bersyukur kepada Mu karena Engkau pilih hamba untuk meneruskan jejak para wali Mu yang selalu berdzikir kepada Mu.
saudaraku .. . saya tidak dapat bercerita banyak tentang kehebatan Dzikir nafas ini. saya sekedar menyampaikan apa apa yang Allah ilhamkan pada saya… semua saya kembalikan kepada Allah. JIka anda mendapat hidayah Allah maka anda akan dipermudah untuk menjalankan dzikir nafas ini, namun jika belum ada hidayah mungkin anda menganggap biasa ilmu dzikir nafas dan tidak tergerak untuk mengamalkan. dan naudzubillah jika anda dibuat benci dengan dzikir nafas ini… saya pun memohonkan ampun semoga dibuka pintu hidayah-Nya.
akhir tulisan ini; dzikirlah setiap saat… jangan ada halangan.. dan itu hanya bisa dilakukan dengan menggunakan nafas, bahkan saat tidurpun anda akan bisa berdzikir…Âllah..
 


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 18.33 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar