org yg mw memarahi kita akalnya mnjdi tnduk/iba kpda kta.

org yg mw memarahi kita akalnya mnjdi tnduk/iba kpda kta.



ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij . Dhenogh Dheblonkzz
 
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
Dhenogh Dheblonkzz
Assalamualaikum kang.izinkan sya brbgi sdikit keilmuan di blan rmadhan yg pnuh brkah ini. .
Ilmu ini dr jawa(kejawen) untk org yg mw memarahi kita akrnya mnjdi tnduk/iba kpda kta. .
Ilmu ini sya pnya sdah sjak smp.sring sy gnakan wkt sy kna oprasi polisi/tilang.sy bca dlm hati saat brhdpan dgn plisi.dan alhmdlah sy kna tilang mngkin 5 kali akrnya lolos gak jd di tlang stnk nya. .
Lngsung aja ini rapalanya di bca dlm hati dgn brsikap sabar. .
"alahuma kulhu balik bolak balik kesumpet aku di penggawei wong sadino peng pitu orang tumomo balio marang kang manggawe olo bali kersaning allah". .
Smoga brmanfaat untk kbaikan. .
Trimakasih atas blok nya kang rudi bnjarmasin selaku admin d blok ini. .
Jika ada slah kata mhon maaf sbsar2nya. .
By dheni malang pesisir pntai balaikambang. .


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog








share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 19.28 and have 1 komentar

1 komentar: