cara aneh bin unik agar anak lahir berkulit putih

cara aneh bin unik agar anak lahir berkulit putih


ASSALAMUALAIKUM WR WB
Salam sejahtra ,salam ukuwwah,salam iman dan islam saudaraku semuanya dimana saja berada,tidak terasa sudah beberapa tahun blog ilmu kekayaan sejati (iks) sudah mengudara didumai,alhamdulillah kita ucapkan sampai saat ini masih tetap exsis,walaupun banyak rintangan dan halangan  yg datang silih berganti,insya Allah selama  saya masih bisa  iks akan tetap saya kelola demi menyambung tali persaudaraan sesama kita penyuka dunia mistik diseluruh penjuru dunia,,,,dari iks sedikit banyak kita tahu trik dan modos dunia supra sehingga kita tdk mudah ditipu oleh dukun gadungan,dukun yg sukanya mengarang dan meng ada ada  lalu dia minta mahar dgn alasan  bahan-bahan ritual,tapi tetap hasilnya nihil sedangkan uang kita melayang,,,,,,
Terimakasih banyak saya ucapkan buat Abah Gnu  atas kerjasamanya yg telah membantu saya menjaga ,mengelola grup iks,beliau membantu dgn ikhlas tanpa ada keuntungan sedikitpun dari iks ini,padahal waktu ,tenaga dan biaya  banyak beliau berikan buat iks,terimakasih banyak juga buat Admin terdahulu yg sudah banyak membantu saya,mungkin dikerenakan kesibukan masing masing tdk bisa lagi mengurus grup ini,
Permohonan maaf saya  pada teman teman pencinta iks  yg inboxnya banyak tidak terbalaskan atau sms yg tdk terbalaskan   dikerenakan kesibukan saya bekerja dan mengurus rumah tangga anak istri,faktor istri yg kurang mendukung saya mendalami dunia supra sehingga  saya tidak bisa fokos untuk hal hal ghaib,banyak yg sms minta bantu saya maslah ini dan itu  padahal saya juga tidak mampu memberikan solosi  sehingga inbox itu saya abaikan, kalau saya jawab semua  habis waktu saya hanya menjawab yg itu saja  sedangkan pekerjaan lain masih menunggu saya, paling saya jawab  cari saja diiks  sudah lengkap kok  doa apa saja sudah ada dgn tata caranya lengkap,kalau saya yg disuruh mencari telusuri artikel iks  dan menjelaskan  bisa keriting tangan saya nulis sms heeee, harapan saya  kalau tidak penting gak usah sms atau inbox saya,kecuali ada yg kurang mengerti penjelasannya  baru boleh,,,,
Semua keilmuan yg masuk digrup fb iks akan saya arsifkan diblog ataupun diweb iks,dgn syarat artikel keilmuan itu jelas tata caranya tanpa ditutupi,,,dan mudah dipahami dan diaplikasikan  pasti akan saya dokomenkan diblog atau web iks
Trakhir saya akan izajahkan sebua rahasia yg cukup nyeleneh unik dan antik hahahaha  tapi dijamin sdh teruji kemanjurannya  melalui uji coba yg cukup panjang,,,,cara ini cocok bagi para ibu ibu yg lagi hamil  agar anak yg dikandungnya nanti terlahir  berkulit putih,tampan,cantik enak dipandang mata setiap yg memandangnya, cara ini adalah asli warisan dari tanah banjar  dari turun temurun,,,caranya setiap  tanggal  13,14,15 bulan qamariah  tanggal itu bulan pasti bersinar terang benderang, suruhlah istri anda yg hamil / bunting /mengandung untuk menungging pantat  kearah bulan (cukup cahaya bulan menyinari pantat kita)  maaf,,,tidak boleh pake celana   harus polos nungging arah bulan hahahaha, tentunya carilah tempat aman agar tidak ada yg lihat,,,,cukup 30 detik saja, lakukan itu setiap bulan disalah satu tanggal itu selama kita hamil,boleh jam berapa saja dimalam itu dan lihat hasilnya nanti setelah lahir ,,,berdasarkan  orang orang yg sudah peraktikkan  alhamdulillah sesuai harapan kita,
Semoga rahasia ini tersimpan rapi diiks,,khasanah keilmuan ini kita lestarikan  jgn sampai  hilang ditelan zaman,ayuuuu  berbagi rahasia unik lainnya    kalau bukan kita siapa lagi  yg peduli dengan kearifan ilmu ilmu ini, jangan sampai  hilang terbawa mati  tampa da yg mewarisi,,,,wassalam ADMIN BLOG IKS  Rudi Banjarmasin   hp.085249659667



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 18.21 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar