Nafas kita

Nafas kita


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij . Firdaus Jannah
 
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
Firdaus Jannah
Nafas
Nafas kita dapat kita jadikan pengingat untuk kembali dan menduduki wilayah spiritual yang terakhir kita alami. mengambil nafas dapat kita gunakan untuk memasuki wilayah spiritual kita yang terakhir secara instan (instan spiritual state) . Mengambil nafas seperti kita kesedot ke wilayah terakhir spiritual kita. kemudian mengeluarkan nafas dapat kita gunakan untuk menyelami, merasakan, atau berhenti menikmati keadaan spiritual tersebut. kemudian mengambil nafas lagi kita gunakan untuk perjalanan memasuki wilayah yang lebih dalam lagi kemudian mengeluarkan nafas kita menduduki wilayah tersebut , menikmati dan menerima pelajaran dari Allah (jika ada).
kadang kita lupa untuk berada pada “spiritual state” kita yang terakhir maka cara diatas sangat baik dan instanly agar kita dapat dengan mudah kembali sadar kepada Allah. gunakan cara diatas sesering mungkin terlebih ketika sibuk dengan pekerjaan kita lalu kita lupa, gunakan nafas sebagai pangingat atau anchoring.
cara dzikir dengan nafas ini selain murah (tidak perlu beli tasbih) juga praktis (karena setiap saat kita bernafas). sehingga bagi para pecinta Tuhan sangat bagus dan sesuai untuk menterapkan metode ini. anda dapat menggunakan dzikir nafas ini dalam keadaan apapun. dalam keadaan mengetik atau menulis (seperti pada saya saat ini), ketika berjalan, ketiak bekerja, ketika mengendarai mobil atau motor. dan bahkan ketika anda berhubungan intim dengan pasangan anda ternyata dzikir nafas ini dapat meningkatkan tingkat relaksasi dan konsentrasi sehingga anda akan bertahan lebih lama.
dzikir ini sebenarnya tidak baru karena para kyai yang ingin menjaga terus kesadaranya kepada Allah selalu menggunakan dzikri nafas ini. cuma saja beliau beliau ini tidak pernah menyebarluaskan ilmu ini karena biasanya orang orang yang fiqh minded tidak akan bisa menerima, dan menganggapnya bidah atau sesat. tapi bagi saya, cara mulia yang dilakukan para wali danpara kyai ini harus saya sebarkan jangan sampai nanti hilang atau tidak ada yang mengamalkan. biarlah dikakatan sesat dan bidah (itu menurut pandangan orang yang fiqh minded) yang jelas kita mengikuti perintah rasulullah untuk selalu sadar Allah dimanapun, kapanpun dan dalam kondisi apapun. dari pada gemar menyesatkan dan membidahkan tapi hatinya lalai kepada Allah?!!! okelah tidak perlu diperpanjang mari kita sama sama untuk kembali kepada dan menyadari Allah. Semogs Allah meridloi kita..aamiin
 


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 18.36 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar